Yusuf Mansur Menjenguk dan Mendoakan Aa Gym

Penjelasan Aa Gym membuat Ustaz Yusuf Mansur tidak kuasa menahan air mata. Ia pun kembali mendoakan agar Aa Gym diangkat segala penyakitnya. Dapat sembuh total.

Sakit yang diderita KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) selama dua pekan ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Mulai dari santri dan karyawan Daarut Tauhiid (DT), warga Kota Bandung, serta umat muslim di Indonesia dan dunia. Doa pun mengalir agar Aa Gym lekas sembuh.
 
Selasa (21/6), Ustaz Yusuf Mansur menjenguk Aa Gym di kediamannya. Ustaz Yusuf Mansur ingin memastikan berita yang beredar di Media Sosial (medsos) bahwa Aa Gym telah meninggal, ialah berita yang tidak benar.
 
“Alhamdulillah sekarang ada di rumah Aa Gym. Aa sekarang sehat, insya Allah panjang umur. Terima kasih ya teman-teman untuk doanya. Alhamdulillah banyak yang sayang ke Aa Gym,” kata Ustaz Yusuf Mansur.
 
Aa Gym pun menanggapi komentar Ustaz Yusuf Mansur. “Makasih ya doanya. Kata Ustaz Yusuf, Alhamdulillah Aa belum dikubur,” ujarnya. Ustaz Yusuf pun menimpali, “Kalau sudah dikubur berarti ini gentayangan dong,” katanya sambil tertawa kecil.
 
Aa Gym kemudian menceritakan masa kritisnya kepada Ustaz Yusuf Mansur. “Kata dokter jantung Aa 33,9. Terus turun. Nah ini yang dramatis, saya tahu kalau sudah 33 pas, jantung saya akan berdetak pelan sekali.Mumpung masih bisa bicara, ya sudah pamit saja. Daripada meninggal sambil berbaring, lebih baik meninggal lagi salat saja,” papar Aa Gym.
 
Penjelasan Aa Gym membuat Ustaz Yusuf Mansur tidak kuasa menahan air mata. Ia pun kembali mendoakan agar Aa Gym diangkat segala penyakitnya. Dapat sembuh total. “Masya Allah, Ya Allah. Semoga Aa Gym dan seluruh ulama diberi kesehatan dan umur yang panjang,” katanya. daaruttauhiid.org
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: