Ulama Jakarta Serukan Umat Islam Pilih Satu Calon, Anies-Sandiaga atau Agus-Sylviana

trendingtopics - Para ulama DKI Jakarta yang tergabung dalam Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah  untuk Gubernur Muslim Jakarta (MTJB-GMJ)  menyerukan kepada umat Islam untuk memilih satu di antara dua pasangan calon Muslim dalam Pilkada DKI Jakarta Februari 2017 mendatang.

Dua pasang calon yang direkomendasikan ulama untuk dipilih salah satunya itu adalah Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. MTJB mengaku mendukung penuh pencalonan kedua pasangan ini.

“GMJ menyerukan kepada seluruh umat Islam ber-KTP Jakarta dimana saja berada agar tidak golput, tapi menggunakan hak pilih sepenuhnya untuk memilih salah satu pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Muslim,” bunyi salah satu hasil Muzakarah Ulama MTJB-GMJ di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/09/2016), yang ditandatangani oleh Ketua MTJB-GMJ Habib Muhammad Rizieq Syihab.

BACA JUGA;

Salam 'W' Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Ini Artinya....


Selanjutnya, untuk mengawal dukungan penuh terhadap pasangan cagub-cawagub Muslim dan seruan kepada umat Islam, GMJ bersama MPJ (Majelis Pelayan Jakarta) mengaku akan membentuk tim pengkaji ralitas dan elektabilitas kedua pasang calon gubernur Muslim tersebut.

Sementara sebagai upaya untuk menjaga ukhuwah Islamiyah, GMJ dan MPJ melarang siapapun di antara umat Islam yang menjadi pendukung pasangan cagub-cawagub Muslim melakukan tindakan saling mencaci, saling menyerang dan saling menjatuhkan satu sama lain.

Red: shodiq ramadhan

SUMBER; suara-islam.com
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: