Ini Tanggapan Aa Gym Tentang Kapolda Sumsel Himbau Shalat Jamaah di Masjid

Trending Topics - Sebuah seruan mulia datang dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Iza Fadri. Inspektur Jenderal kelahiran 31 Agustus 1962 itu menghimbau seluruh personil Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polda Sumsel yang beragama Islam agar menghentikan seluruh aktifitasnya ketika adzan telah berkumandang untuk menunaikan shalat jamaah di masjid atau mushala terdekat.

KH Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym, mengunggah poster himbauan shalat berjamaah itu melalui fan page Facebook-nya.

“Dalam upaya peningkatan kualitas kehidupan beragama dan meningkatkan kedisiplinan para personel Polri dan pegawai negeri sipil di lingkungan Polda Sumatera Selatan bersama ini saya menghimbau kepada kaum muslimin dan muslimat para personel Polri dan pegawai negeri sipil di lingkungan Polda Sumsel agar:
1. Menghentikan seluruh aktifitas ketika adzan telah berkumandang;
2. Untuk kemudian segera melaksanakan sholat berjamaah di Masjid atau Mushala terdekat.
Demikian disampaikan untuk dapat dimaklumi dan menjadi perhatian bersama,” demikian bunyi himbauan tersebut.

Aa Gym menyambut himbauan itu dengan rasa syukur. “Masyaa Alloh senangnya baca himbauan Pa Kapolda Sumsel ini, alhamdulillah … Semoga menjadi jalan kemuliaan dunia akherat bagi beliau dan bagi yang mengikuti anjurannya… Bagaimana menurut para sahabatku?,” tulisnya di akun yang diikuti lebih dari 3 juta pengguna Facebook itu, Rabu (21/10/2015). 


Sumber: Bersamadakwah.net
loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates: